CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Shabby Chic Pada Ruang Tamu Dengan Kesan Yang Menarik

Desain shabby chic dengan sentuhan yang unik bisa dijadikan ide untuk membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Gaya shabby chic merupakan gaya desain yang khas dengan dekorasi antik terkesan lusuh namun tetap apik.

Gaya shabby chic pada interior identik dengan penggunaan warna-warna lembut. Jadi, untuk mengaplikasikan desain ini, Anda bisa gunakan misalnya warna putih dengan nuansanya yang simpel, terang, dan memberi kesan lebih lapang. Putih dapat diterapkan di seluruh sisi dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

alt

Warna yang sama bisa kembali dihadirkan lewat keberadaan sofa berpadu meja dari material kayu warna putih dengan tampilan using namun menarik. Lengkapi desain ruang tamu shabby chic Anda dengan menambahkan ornamen bunga warna ungu di atas meja, lampu hias gantung, serta hiasan dinding yang terlihat sudah tua.

Untuk memunculkan kesan yang lebih nyaman, sebaiknya Anda cipratkan warna coklat muda yaitu pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Kesan tersebut membuat ruang tamu terasa semakin nyaman dan menjadikan siapa saja yang datang ke rumah Anda merasa betah. Anda bisa mencobanya sendiri.

Gaya shabbymerupakan sebuah gaya dekorasi yang indah. Meskipun identik dengan ornamen yang antik, tetapi gaya menarik dan bisa diadopsi untuk menciptakan kesan interior yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh