CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Hijau Untuk Sambut Ramadhan

Menyambut bulan Ramadhan, tak ada salahnya jika Anda menata ulang uang tamu agar tampil dengan suasana baru yang dapat menunjang ibadah Anda. untuk mengubah desain ruang tamu, Anda bisa lakukan padupadan warna.

Untuk ruang tamu di bulan suci yang berkesan, Anda bisa coba pilih paduan warna hijau cerah.  kemudian dikombinasi dengan warna netral putih. Keduanya memberi sentuhan kesegaran yang indah sekaligus nyaman bagi penghuni dan memunculkan kesan sucinya bulan Ramadhan. Aplikasikan hijau sebagai warna aksen dan putih warna utama.

alt

Terapkan aksen warna hijau lewat keberadaan sofa, bantal-bantal yang berpadu coffee table dari bahan kaca. Pada dinding balutkan warna putih untuk memberi kesan ruangan yang bersih, rapi, dan lebih lapang. Selain itu, putih juga mampu membuat aksen hijau terlihat lebih menonjol serta mencuri perhatian.

Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai, plafond, kusen, jendela, dan pintu. Hamparkan juga karpet bulu warna putih di lantai untuk menambah kesan ruangan yang mewah. Anda juga bisa tambahkan aksesoris bunga-bunga warna kuning, standing lamp warna hitam, dan vas warna putih. wah, ruang tamu di bulan suci akan terlihat lebih menarik bukan?

Hmmm…ruang tamu pun tampil istimewa di bulan yang penuh berkah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh