CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Baru Untuk Sambut Ramadhan Dengan Paduan Hijau Di Ruang Tamu

Sambut bulan suci Ramadhan dengan mengganti suasana ruang tamu agar terkesan lebih fresh dan memberi kesan yang menentramkan. Ya, warna hijau adalah pilihan pas untuk menciptakan kesan ruangan yang damai.

Cobalah terapkan warna hijau untuk menciptakan sentuhan keindahan yang menenangkan serta nuansa Islami di ruang tamu tanpa harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal. Dengan paduan warna hijau, ruang tamu juga akan terlihat lebih teduh dan memberi sensasi ketenangan yang membuat penghuni merasa betah. Warna hijau bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding.

alt

Hijau sebaiknya hanya diaplikasikan pada elemen pembentuk ruangan. Untuk furnitur dan aksesoris, bisa dibalutkan warna krem. Dengan begitu, ruangan akan tampak seimbang dan memunculkan kesan yang nyaman. Sofa warna krem berpadu meja dari material kaca menjadikan ruang tamu terkesan semakin tenang sekaligus lembut.  

Pada bagian lantai, sebaiknya Anda aplikasikan kembali warna krem. Kap lampu, serta hiasan lainnya yang menjadi pemanis di ruang tamu juga dapat Anda pilih warna krem. Sehingga, ruang tamu pada bulan Ramadhan akan tampil dengan nuansa yang tenang dan membuat suasana mampu mendukung saat ibadah Anda.

Bulan Ramadhan memang saat yang sangat ditunggu-tunggu umat muslim, karena itu tidak ada salahnya jika Anda tak hanya menata hati dan perilaku, namun juga interior rumah agar terlihat lebih berkesan.

Add comment


Security code
Refresh