CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kenyamanan Ramadhan Di Ruang Tamu Dengan Warna Hijau

Menciptakan kesan nyaman dan menarik di ruang tamu pada saat Ramadhan merupakan hal yang wajar. Karena, pada bulan Ramadhan adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk menata diri dan juga interior rumah.

Buatlah ruang tamu terlihat lebih memikat dan terkesan berbeda dari hari-hari sebelumnya sehingga Ramadhan terasa lebih berkesan. Anda dapat ciptakan hal tersebut dengan mengaplikasikan warna. Ya, gantilah warna yang diterapkan di ruang tamu Anda menggunakan paduan warna hijau. Dengan begitu, ruang tamu akan tampil dengan nuansa fresh yang pastinya tak lagi membosankan.

alt

Warna hijau bisa menjadi pilihan tepat untuk diterapkan sebagai warna utama yang memberi sensasi kesegaran yang menyenangkan di ruang tamu. Balutkan warna hijau pada seluruh sisi dinding. Aplikasi warna hijau tersebut menjadikan ruang tamu tampil segar dan mampu menciptakan sensasi yang menenangkan bagi penghuni.

Untuk melengkapi tampilan ruang tamu, Anda bisa kombinasikan dengan warna krem, sehingga suasana ruangan kian terkesan nyaman. Sofa, arm chair, aksesoris kap lampu, dan hiasan dinding berbalut warna krem membuat ruangan terlihat nyaman dan semakin lembut. Dengan begitu, ruang tamu mampu memberi nuansa yang mendukung saat ibadah puasa.  

Anda juga bisa cipratkan warna coklat untuk memunculkan nuansa ruangan yang hangat. Mislanya, lewat keberadaan coffee table, storage, dan meja sudut. Hmmm…ruang tamu di bulan Ramadhan yang nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh