CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Ciptakan Nuansa Ramadhan Yang Istimewa Di Ruang Tamu

Saat Ramadhan, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior rumah agar terkesan lebih menarik dan istimewa. Anda dapat ubah suasana rumah misalnya dengan mengganti warna. Ruang tamu merupakan pilihan tepat untuk Anda tata ulang.

Ya, dengan warna, Anda bisa memunculkan kesan serta suasana sesuai keinginan. Misalnya untuk membuat ruang tamu terlihat segar sekaligus memberi sentuhan keindahan, Anda dapat warnai ruangan ini menggunakan paduan hijau. Warna hijau bisa Anda gunakan untuk membuat ruang tamu terlihat cerah menenangkan.

alt

Untuk kesan menarik, Anda bisa menghadirkan warna hijau sebagai warna utama yang dibalutkan pada seluruh sisi dinding. Agar terlihat lebih semarak, tak ada salahnya jika Anda pilih gradasi warna hijau muda cerah. Sehingga, suasana terlihat ceria, membangkitkan semangat dan memunculkan nuansa yang menaikkan mood. 

Agar hijau tetap tampil seimbang, ada baiknya jika Anda padukan dengan warna netral seperti putih. Hadirkan warna tersebut pada furnitur sofa, arm chair, coffee table, dan aksesoris kap lampu serta bingkai gambar yang ditempel pada dinding. Ruang tamu dengan paduan hijau pun terkesan lebih menarik dan nyaman.    

Desain ulang ruang tamu di rumah Anda agar saat Ramadhan mampu memberi kesan pertama yang menarik dan membuat teman, kerabat, atau tamu yang datang bersilahturahmi merasa disambut dengan suasana spesial.

Add comment


Security code
Refresh