CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Nuansa Ramadhan Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna Hijau

Warna hijau adalah warna yang pas digunakan untuk memunculkan nuansa Ramadhan yang penuh berkah pada interior rumah. Ya, Anda bisa sambut bulan suci dengan menata ulang ruang tamu menggunakan paduan warna hijau.

Pilihlah warna hijau muda supaya kesan segar sekaligus nyaman kuat terasa. Warna tersebut bisa Anda aplikasikan sebagai aksen pada furnitur sofa. Warna hijau sebaiknya Anda gunakan hanya pada furnitur sofa, sementara untuk elemen pembentuk ruang seperti dinding bisa Anda balutkan warna krem dan pada lantai gunakan warna abu-abu.

alt

Untuk warna krem bisa kembali diaplikasikan lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal sofa dan padukan dengan coffee table dari bahan kaca. Tambahkan pula hiasan dinding warna hitam dan putih untuk mempertegas suasana di dalam ruang keluarga Anda saat Ramadhan. Wah, kesan segar lewat aksen hijau membuat ruang keluarga tampil menentramkan.  

Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat dimana pemilik rumah melakukan benah-benah interior. Sehingga, muncul suasana berbeda dari hari-hari biasanya yang tentu saja lebih menarik dan tak terkesan membosankan. Andapun bisa menata kembali interior rumah misalnya ruang keluarga.

Dengan begitu, tercipta kesan yang mampu mendukung saat kebersamaan Anda dan keluarga di bulan suci.

Add comment


Security code
Refresh