CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Nuansa Baru Pada Ramadhan Dengan Paduan Hijau

Mendesain ulang ruang tamu agar tampil dengan nuansa baru yang menarik di bulan suci merupakan hal yang wajar. Sehingga, banyak pemilik rumah yang benah-benah Interior untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Ruang tamu merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting dalam memberi kesan pertama tampilan rumah secara keseluruhan. Terutama saat momen-momen tertentu dimana akan banyak tamu serta kerabat yang berkunjung. Jadi, ruang tamu harus terlihat menarik dan mampu memberi rasa nyaman bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya.

alt

Hmmm…jika Anda juga ingin menciptakan suasana baru di ruang tamu untuk menyambut lebaran, Anda bisa lakukan permainan warna. Gantilah warna lama ruang tamu menggunakan warna yang lebih cerah sehingga muncul kesan menyenangkan yang dapat mewakili nuansa bulan suci Ramadhan yang penuh kedamaian.

Nah, cobalah ubah suasana ruang tamu dengan mengaplikasikan paduan warna hijau. Warna ini adalah warna cerah yang memberi nuansa kesegaran yang menenangkan. Kuning mampu menciptakan kesan fresh yang membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Selain itu, hijau pun bisa memunculkan tampilan menarik pada ruang tamu.

Terapkan hijau sebagai aksen lewat keberadaan sofa yang berpadu warna utama putih untuk bagian dinding, lantai, dan plafond. Dengan begitu, ruang tamu akan tampil nyaman serta memberi nuansa kesegaran yang menyenangkan. Anda juga bisa menambahkan warna hitam untuk standing lamp, kuning pada hiasan bunga-bunga.

Ruang tamu pada bulan suci Ramadhan akan tampil dengan nuansa yang tak hanya menyegarkan tetapi juga nyaman dan memberi rasa yang menyenangkan bagi penghuni.  

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh