CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Dengan Gaya Maroko

Dengan mengaplikasikan tema desain Maroko, ruang tamu bisa menjadi tempat yang menarik dan pas digunakan untuk menyambut kerabat atau teman yang berkunjung ke rumah Anda. Selain itu, ruang tamu juga akan memberi kesan pertama yang mencuri perhatian.

Nah, hadirkan nuansa Negara Maroko, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melakukan padupadan warna. Warna-warna yang sesuai dengan desain interior Maroko adalah warna cerah seperti oranye, hijau, kuning, atau warna emas, dan perak. Anda bisa coba misalnya warna oranye. Dengan mengaplikasikan warna oranye, ruang tamu akan terlihat lebih hangat, menarik, dan tampil dengan nuansa Timur Tengah yang terkenal dengan hamparan gurun.

alt

Sapukan cat warna oranye pada bagian dinding ruang tamu. Efek oranye yang panas bisa Anda buat tampil tenang dengan menambahkan warna coklat. Cipratkan paduan warna coklat misalnya pada bagian lantai, plafond, atau furnitur sofa, arm chair, serta aksesoris kap lampu, hiasan dinding, dan lampu gantung.

Pilihlah elemen pengisi ruangan yang memiliki desain khas Maroko untuk kesan Timur Tengah yang kental di ruang tamu Anda. Desain bergaya Maroko memiliki tampilan yang khas. Arsitektur gaya ini merupakan desain yang terinsprasi dari budaya Timur Tengah. Umumnya desain bangunan Maroko dapat dilihat dari bentuknya yang eksotis dan kaya warna.

Karena tampilannya yang cantik, desain bergaya Maroko mampu berkembang dan menjadi salah satu desain arsitektur yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Add comment


Security code
Refresh