CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Menarik Dengan Gaya Maroko Berbalut Warna Oranye

Desain bergaya Maroko memiliki tampilan yang khas. Arsitektur gaya ini merupakan desain yang terinsprasi dari budaya Timur Tengah. Umumnya desain bangunan Maroko dapat dilihat dari bentuknya yang eksotis dan kaya warna.

Karena tampilannya yang cantik, desain bergaya Maroko mampu berkembang dan menjadi salah satu desain arsitektur yang dapat Anda jadikan inspirasi. Ya, Anda dapat hadirkan konsep Maroko ke dalam hunian Anda. Sehingga muncul suasana menarik sekaligus unik. Konsep desain Timur Tengah bisa Anda coba terapkan misalnya di ruang tamu.

alt

Sedangkan pilihan warna yang bisa Anda gunakan diantaranya yaitu warna oranye. Paduan warna oranye akan membuat interior di rumah Anda tampil dengan menginspirasi nuansa matahari terbenam yang menakjubkan. Pada interior rumah gaya Maroko, warna yang banyak digunakan adalah kelompok warna terang seperti biru, hijau, oranye, merah, kuning, dan warna natural coklat.

Atau warna-warna yang dapat menggambarkan landscape menawannya gurun. Jika Anda tertarik, desain ala Timur Tengah bisa menjadi inspirasi yang dapat Anda hadirkan ke dalam hunian.Desain gaya Timur Tengah bisa Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna oranye pada bagian dinding.

Sebaiknya oranye digunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding agar suasana kehangatan yang khas nuansa Maroko dapat Anda rasakan. Untuk mengimbangi nuansa oranye agar tetap nyaman, Anda bisa tambahkan warna coklat sebagai warna kombinasi. Coklat dapat menjadi pilihan warna yang tepat untuk diaplikasikan pada bagian lantai, elemen pengisi ruangan seperti furnitur sofa, coffee table, lemari, dan arm chair. dari material kayu berdesain identik dengan dekorasi interior Maroko.

Add comment


Security code
Refresh