CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Krem Di Ruang Tamu Gaya Maroko

Gaya Maroko di ruang tamu tampil khas, unik, dan memberi rasa nyaman sekaligus menarik. Sehingga, kesan pertama yang dimunculkan membuat teman atau kerabat yang datang ke rumah Anda merasa tertarik.

Gaya ini hadir dengan desain bentuk lekukan yang unik dipadu dan penggunaan warna-warna terang. Serta aksesoris unik yang umumnya berasal dari bahan logam, kulit, dan ukiran antik.  Warna krem bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh elemen dinding. Warna krem dapat diterapkan lagi yaitu pada bagain plafond dan lantai.

alt

Untuk membuat ruang tamu bergaya Maroko yang menarik, sebaiknya kombinasikan dengan warna oranye pada elemen pengisi ruangan seperti sofa dan warna merah untuk ornamen karpet serta bunga-bunga. Kemudian, cipratkan warna warna coklat yang dihadirkan lewat keberadaan guci-guci, lukisan, hiasan dinding, dan furnitur coffee table ataupun rak.

Nuansa yang dimunculkan dari balutan krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut. Paduan oranye, merah, dan coklat menjadikan ruang tamu semakin menarik. Pastikan Anda menggunakan elemen pengisi ruang yang memiliki desain identik dengan dekorasi Maroko. Sehingga tema yang ingin Anda munculkan terlihat kental.  

Tema Maroko dapat Anda adopsi atau coba hadirkan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh