CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Putih Oranye Di Ruang Tamu Berdesain Maroko

Untuk ruang tamu, Anda dapat coba munculkan desain bergaya Maroko dengan mengaplikasikan warna putih berpadu aksen oranye. Hmmm…ruang tamu pun akan tampil eksotik dan memberi sentuhan yang menarik.

Warna putih dapat Anda gunakan sebagai warna utama yang dominan. Sapukan cat dinding warna putih pada seluruh sisi dinding ruangan. Warna ini dapat pula diterapkan di bagian plafond. Balutan warna tersebut menjadikan ruang tamu terlihat tenang menentramkan. Selain itu, ruang tamu juga tampil lebih lapang.

alt

Buat ruang tamu dengan gaya Marokoterlihat semakineksotik dan mampu memunculkan nuansa dekorasi Timur Tengahdengan mencipratkan warna oranye. Warna ini dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwana senada. Untuk coffee table, sebaiknya Anda pilih warna coklat tua.

Pastikan Anda menggunakan elemen pengisi ruangan yang memiliki desain khas dekorasi Maroko. Gaya ini juga umumnya didesain menggunakan banyak aksesoris dan detil serta paduan warna-warna terang ataupun warna-warna natural.Untuk memperkuat nuansa arsitektur Maroko, Anda bisa desain dinding ruangan dengan bentuk kubah dan tempel hiasan yang membuatnya tampil indah.

Hadirkan ornamen dari bahan logam seperti vas, guci-guci, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Masukkan juga tanaman dapat pot di sudut ruangan untuk menciptakan suasana ruangan yang tetap segar dan memberi sentuhan nyaman.a

Add comment


Security code
Refresh