CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Maroko Yang Khas Pada Interior Ruang Tamu

Untuk menciptakan nuansa Timur Tengah seperti Maroko atau Arabian. Anda dapat desain interior dengan bentuk dan tentunya aplikasi warna yang mampu mewakili konsep tersebut. Untuk bentuk, tema interior  Maroko biasanya identik dengan lekukan-lekukan yang khas.

Pada interior rumah gaya Maroko, warna yang banyak digunakan adalah kelompok warna terang seperti biru, hijau, oranye, merah, kuning, dan warna natural coklat. Atau warna-warna yang dapat menggambarkan landscape menawannya gurun.Jadi, Anda bisa pilih warna-warna tersebut untuk mendesain interior dengan gaya Maroko.

alt

Desain bergaya Timur Tengah ini dapat Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna oranye pada bagian dinding. Sebaiknya oranye digunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding agar suasana kehangatan yang khas dengan gaya Maroko dapat Anda rasakan. Warna ini selanjutnya bisa Anda kombinasikan dengan warna coklat dan merah.

Ya, untuk mengimbangi nuansa oranye agar tetap nyaman, Anda dapat mengkombinasikan dengan warna coklat serta buat terlihat menarik dengan paduan warna merah. Coklat dapat menjadi pilihan warna yang tepat untuk diaplikasikan pada bagian lantai, furnitur meja, dan sofa dengan dudukan dan sandarasn warna merah.

Untuk membuat kesan Timur Tengah kental terasa, masukkan beberapa ornamen unik khas Maroko yang terbuat dari kulit, logam tempa, kaca berwarna, atau ukiran berdesain Timur Tengah. Dengan desain bergaya Maroko, ruang tamu pun tampil unik.

Add comment


Security code
Refresh