CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Glamor Dengan Paduan Warna Merah Di Ruang Tamu

Saat merah diaplikasikan pada interior, warna ini mampu memunculkan tampilan mewah yang memikat dan mencuri perhatian. Merah bisa Anda pilih untuk mendesain ruang tamu agar tercipta kesan yang glamor dan menarik.

Merah bisa Anda gunakan sebagai aksen untuk membuat ruang tamu tampil mencuri perhatian. Atau jika Anda ingin kesan yang berbeda, merah dapat pula Anda hadirkan sebagai warna utama yang menjadi dasar atau warna latar belakang ruangan. nah, cobalah aplikasikan merah pada seluruh elemen dinding. Untuk meredam kesan yang mampu merangsang kemarahan dan agresivitas akibat penerapan merah yang berlebihan, Anda dapat padukan dengan warna-warna netral seperti warna putih.

alt

Putih lebih cocok bila digunakan untuk bagian plafond sehingga ruangan tetap terlihat terang dan terkesan lapang. Terapkan juga warna putih untuk furnitur misalnya sofa lengkap dengan bantal-bantal warna merah. Supaya tampak menonjol, sebaiknya letakkan sofa tersebut pas di sisi dinding. Atau, Anda tambahkan warna coklat untuk nuansa yang elegan bisa lewat kehadiran meja, kap lampu, tirai, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Merah adalah warna yang termasuk ke dalam golongan warna hangat yang memiliki karakter dapat membangkitkan energi, komunikatif, hangat, sensual, dan terkesan mewah. Sehingga sangat sesuai bila Anda terapkan di ruangan yang biasa sebagai living area, seperti ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan begitu, penghuni akan merasa betah dan senang.

Untuk menghindari kesan yang terlalu menyala, sebaiknya pilih gradasi warna merah marun. Gradasi warna merah inimampu memunculkan kesanglamor sekaligusmenciptakan nuansa ruangan yang modern.

Add comment


Security code
Refresh