CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Mewah dan Menggoda Di Ruang Tamu

Aksen ungu akan membuat ruang tamu terlihat lebih mencuri perhatian. Padukan dengan warna-warna netral sehingga ungu tampak menonjol dan memberi nuansa yang menyenangkan. Hmmm…siapapun yang ada di dalamnya akan merasa tertarik.

Balutan ungu muda pada ornamen karpet begitu terlihat menggoda. Suasana ruang tamu terkesan lebih menyenangkan, membuat penghuni merasa betah. Kehadirannya menjadi aksen yang menawan. Ya, ruang tamu terlihat cantik penuh pesona dengan aksen ungu. Terlebih lagi saat dikombinasi dengan warna utama putih.

alt

Aplikasikan warna utama putih pada elemen pembentuk ruang mulai dari bagain lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Putih membuat ruangan terasa segar, memberi kesan lapang, dan terang. Putih juga menjadikan aksen ungu terlihat lebih menonjol, sehingga ruang tamu tampak memikat. Saat kebersamaan pun terasa menyenangkan.

Agar ruangan terlihat lebih berkarakter, masukkan ornamen ruangan sofa dengan balutan warna coklat berpadu coffee table warna putih dan lukisan bercorak coklat putih. Sehingga, ruang tamu terkesan tegas, hangat, dan pastinya nyaman digunakan sebagai area berbagai bersama seluruh tamu setelah seharian beraktivitas di luar.

Ungu merupakan pencampuran dari warna merah dan warna biru. Ungu memunculkan kesan anggun, mewah, dan agung. Selain itu, warna ini juga mampu membuat suasana tampak teduh serta menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh