CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Mewah Di Ruang Tamu

Nuansa mewah dapat Anda hadirkan di ruang tamu untuk memberi suasana yang menarik. Sehingga, muncul kesan pertama yang membuat tamu merasa disambut dengan suasana yang istimewa dan mencuri perhatian.

Kesan tersebut dapat Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Warna yang bisa Anda pilih yaitu warna coklat yang nantinya dapat sekaligus memberi sentuhan elegan serta suasana yang hangat. Agar tak tampak monoton, sebaiknya terapkan beberapa gradasi warna coklat, misalnya coklat tua dan coklat dengan tone terang yang cenderung kearah warna krem. Dengan begitu, muncul nuansa selaras yang nyaman.

alt

Untuk dinding dan bagian plafond, dapat Anda sapukan warna krem untuk kesan ruangan yang lembut serta memberi sentuhan yang menenangkan. Tampilan yang dipancarkan warna krem membuat ruangan terlihat lebih ringan namun tetap hangat. Warna senada sebaiknya Anda aplikasikan kembali yaitu pada furnitur sofa, meja sudut, dan tirai.

Selanjutnya, pancarkan kesan ruangan yang mewah dengan memadukan warna coklat tua. Misalnya, pada meja atau lemari pajangan berdesain ukiran dari material kayu. Bisa juga dengan menghamparkan karpet persia warna coklat tua di atas lantai yang parket berwarna senada. Jangan lupa gantung lampu Kristal pada plafond untuk memperkuat konsep ruang tamu mewah Anda.

Karena, warna merupakan salah satu unsur yang mampu menciptakan suasana pada interior. Nah, untuk mendukung tampilan mewah di ruang tamu, selain menghadirkan furnitur atau aksesoris yang berdesain glamor, Anda juga dapat terapkan warna.

Add comment


Security code
Refresh