CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Mewah Dengan Balutan Merah Abu-Abu

Mendesain ruang tamu dengan konsep mewahbisa dengan mengaplikasikan warna merah. Cobalah padukan warna merah dengan abu-abu, ruang tamu punakan terlihat semakin modern dan pastinya glamor.

Pilih warna merahsebagai warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Warna ini merupakan warna yang banyak digunakan untuk mendesain interior dengan suasana semangat, sensual, dan mewah. Ya  warna ini bisa Anda terapkan dalam komposisi yang dominanuntuk memberi sentuhan yang juga hangat.

alt

Kemudian, hadirkan kembali warna abu-abu misalnya pada furnitur sofa, arm chair, dan ornamen bantal-bantal serta karpet. Keberadaannya membuat ruang tamu kian tampil modern dengan nuansa glamor yang pastinya memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Dengan begitu, ruang tamu akan menjadi temapt yang pas dijadikan area untuk menyambut kerabat atau teman yang datang. 

Cipratkan warna putih untuk aksesoris bunga-bunga, lukisan, dan hiasan yang menjadi pemanis ruangan. Untuk lantai, sebaiknya Anda pilih jenis lantai parket untuk melengkapi desain interior mewah di ruang tamu Anda.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh