CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Skema Warna Hangat Di Ruang Keluarga

Warna merupakan salah satu bagian penting dalam menghadirkan kesan dan keindahan di dalam ruangan atau rumah. Banyak orang yang memutuskan memberi warna tertentu dan berbeda-beda pada masing-masing ruangan, namun tidak sedikit pula yang menyamaratakan warna seisi rumah dengan jenis warna yang sama.

Tak ada yang keliru, karena memang terkadang semua tergantung dari selera si pemilik rumah. Nah, warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain interior misalnya ruang keluarga yaitu warna yang berasal dari kelompok warna hangat. Warna-warna hangat condong memberikan rasa hangat, suasana intim, dan relaksasi. Warna-warna hangat ini bersifat intens dan mampu menstimulasi orang yang melihatnya.

alt

Anda dapat coba desain ruang keluarga di rumah Anda menggunakan paduan warna hangat untuk kesan yang mengakrabkan dan memberi sentuhan menyenangkan. Di bawah ini adalah gambar ruang keluarga yang dibalut menggunakan warna-warna natural terlihat dingin.

alt

GAMBAR ASAL

Jadi, untuk membuatnya lebih hidup bisa dengan mengubahnya menggunakan warna merah sebagai warna utama pada dinding. Untuk mengimbangi, kombinasikan dengan warna coklat pada elemen pengisi ruangan dan juga bagian lantai. Dengan begitu, ruang keluarga akan tampak hangat, memberi nuansa yang penuh semangat, dan juga menyenangkan.

 

alt

Aplikasi Cat Tembok Sanlex Wonder 6652  ( Flame Red )

 

Atau, Anda juga bisa mengubah warna dinding menggunakan paduan warna oranye tua untuk kesan bersahabat sekaligus mengakrabkan.

alt

Aplikasi Cat Tembok Sanlex Wonder 6683 ( Tangerine )

 

Bisa juga memilih warna oranye cerah untuk kesan yang memberi nuansa menyenangkan, hangat, dan memunculkan tampilan ruang keluarga yang energik.

alt

Aplikasi Cat Tembok Sanlex Wonder 6695 ( Valencia )

Selain itu, warna hangat kuning juga bisa dijadikan pilihan untuk menciptakan ruang keluarga menyenangkan dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik.

alt

Aplikasi Cat Tembok Sanlex Wonder 6681 ( Yellow Canary )

Hmmmm… warna-warna hangat tersebut bisa Anda jadikan pilihan untuk mendesain ruang keluarga yang intim dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh