CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Idul Fitri Dengan Aplikasi Biru Di Ruang Tamu

Warna biru pas sekali jika Anda gunakan untuk mendesain  ruang tamu yang memiliki kesan fresh untuk mendukung suasana di hari raya. Tentu saja tak hanya segar, biru juga dapat memberi sentuhan kenyamanan bagi penghuni.

Menyambut Idul Fitri, sudah saatnya untuk menata ulang interior agar tampil lebih menarik dan nyaman. Interior yang biasanya banyak dipilih untuk didesain ulang dalam rangka hari kemenagan adalah ruang tamu. Maklum saja, pastinya pemilik rumah ingin memberi kesan pertama yang lebih istimewa di ruang tamu.

alt

Dengan begitu, teman atau kerabat yang bersilahturahmi akan merasa disambut dengan suasana menyenangkan. Untuk menciptakan kesan ruang tamu yang nyaman, Anda bisa ganti warna yang diaplikasikan menggunakan warna biru. Pilihlah gradasi warna biru muda atau biru pastel agar ruangan tampil terang dan memunculkan nuansa kelembutanyang segar.

Warna biru pastel akan kian terkesan nyaman saat dikombinasi dengan warna abu-abu. Anda bisa coba sapukan warna biru pastel untuk seluruh dinding. Dengan begitu, suasana akan tampak teduh dan membuat pikiran menjadi rileks. Ruang tamu pun akan menjadi tempat yang mampu mendorong penghuni untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Untuk warna abu-abu, sebaiknya Anda terapkan pada ornamen ruangan seperti furnitur sofa, single chair, dan rak. Untuk mengimbangi kesan yang terlalu dingin, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna hitam untuk meja, kap lampu. Atau cipratkan warna coklat untuk bagian lantai. Hmmm…ruang tamu terkesan nyaman dan siap menyambut lebaran.

Add comment


Security code
Refresh