CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Tamu Terkesan Ceria Lewat Paduan Warna Oranye

Ciptakan kesan nyaman serta menarik di ruang tamu saat hari raya Idul Fitri dengan bermain warna. paduan warna yang cocok digunakan untuk mendesain ruang tamu di hari lebaran adalah warna yang cerah ceria. Sehingga, muncul suasana berkesan yang menyenangkan.

Ya, dukunglah indahnya hari kemenangan dengan nuansa keceriaan dengan mengganti warna ruang tamu menggunakan paduan warna yang memiliki tone cerah seperti oranye. Warna ini tak hanya memberi nuansa kebahagiaan tetapi juga membuat ruang tamu tampak menarik. Suasana yang tercipta akan membawa atmosfir yang mampu menciptakan kesan kehangatan saat Anda bersilaturahmi dengan teman ataupun kerabat.

alt

Hmmm…gantilah warna lama ruang tamu Anda menggunakan paduan warna oranye. Anda bisa memilih gradasi warna oranye cerah agar ruangan tampil semarak dan memunculkan nuansa semangat yang mengakrabkan penghuni yang ada di dalamnya. Untuk membuat oranye terlihat menarik, ada baiknya jika Anda padukan dengan warna netral, misalnya coklat.

Oranye tak masalah jika Anda aplikasikan untuk membingkai seluruh bagian dinding ruang tamu di hari raya. Anda tak perlu khawatir ruangan akan tampak terllau panas dan mengganggu kenyamanan. Karena, hal tersebut bisa Anda hindari lewat paduan warna coklat. Jadi, ruang tamu akan tetap terkesan nyaman dan menjadi tempat yang menarik bagi tamu yang datang saat lebaran.

Balutkan gradasi warna coklat muda di lantai dan furnitur sofa, meja, meja sudut. Warna senada juga berlaku untuk aksesoris seperti kap lampu ataupun tirai. Bagaimana, ruang tamu terlihat menarik sekaligus nyaman di hari raya Idul Fitri, bukan?

Add comment


Security code
Refresh