CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tampilkan Kesan Semarak Hari Raya Di Ruang Tamu

Sudah menjadi kebiasaan saat hari raya Idul fitri pemilik rumah merenovasi interior. Umumnya, bagian rumah yang ditata ulang adalah ruang tamu. Maklum, karena di hari kemenangan ini akan banyak tamu ataupun kerabat yang datang untuk bersilaturahmi.

Menata ulang ruang tamu agar tampil menarik dan mampu memberi kenyamanan lebaran tak hanya dengan menghadirkan aksesoris khas atau menyajikan hidangan yang identik dengan hari raya, tetapi juga bisa dilakukan dengan mengubah warna ruangan. Warna merupakan unsurpenting dalam menciptakan suasana.

alt

Jadi, untuk Anda yang ingin memunculkan nuansa hari raya untuk mendukung saat bersilaturahmi dengan kerabat dan teman, Anda bisa coba dengan mengganti warna. Aplikasikan warna yang lebih cerah sehingga ruang tamu tampil dengan nuansa baru yang semarak. Serta memberi sentuhan keindahan yang membuat penghuni merasa senang.

Ciptakan kesan hari raya yang menyenangkan dengan mengaplikasikan paduan warna oranye. Selain memunculkan suasana keceriaan, oranye juga dapat membuat ruang tamu tampil ceria sekaligus hangat dan dapat mendorong suasana yang akrab. Warna oranye bisa Anda pilih untuk diterapkan pada bagian dinding ruang tamu.

Warna oranye akan terkesan lebih nyaman dan dinamis jika dikombinasikan dengan warna netral seperti coklat dan putih. Sapukan warna coklat pada lantai atau aksesoris serprti karpet, kemudian tambahkan paduan putih yaitu lewat keberadaan furnitur sofa, single chair, serta ornamen kap lampu.  Anda juga bisa membuat ruangan tampak lebih lunak dengan meletakkan tanaman di sudut ruang.

Suasana yang tercipta membuat ruang tamu menjadi tempat yang pas digunakan untuk mendukung saat silaturahmi di hari lebaran.

Add comment


Security code
Refresh