CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Keceriaan Hari Raya Idul Fitri Di Ruang Tamu

Nuansa kebahagiaan di hari kemenangan bisa Anda munculkan di ruang tamu. Sehingga, saat kebersamaan baik dengan keluarga, kerabat, ataupun teman semakin terasa menyenangkan dan membuat lebaran lebih berkesan.

Tampilkan suasana hari raya yang hangat dan penuh keceriaan dengan mengaplikasikan warna kuning di ruang tamu. Ya, warna kuning bisa Anda gunakan untuk menata ulang bagian rumah yang satu ini agar tercipta kesan pertama yang menyenangkan. Kesan ruang tamu pun akan mampu mendukung saat silaturahmi lebaran di rumah Anda.

alt

Warna kuning merupakan kelompok warna hangat cerah yang pas diaplikasikan pada ruangan yang termasuk living room salah satunya adalah ruang tamu. Warna ini memiliki karakter ceria, dapat menaikkan mood seseorang, dan terkesan mengundang. Jadi, kuning cocok jika Anda gunakan untuk menata ulang ruang tamu pada saat hari raya Idul Fitri.

Kombinasikan kuning dengan warna putih dan coklat untuk memberi nuansa ruangan yang nyaman. Warna kuning bisa Anda aplikasikan pada seluruh permukaan dinding. Anda tak perlu khawatir kuning akan terlihat berlebihan serta mengganggu kenyamanan, karena kehadiran paduan warna putih dan coklat dapat menetralisir efek negatif dari warna kuning.

Aplikasikan putih di bagian lantai, meja, meja sudut, dan hiasan dinding. Selanjutnya ciptakan nuansa yang kian nyaman dengan mencipratkan warna coklat yaitu dengan menghadirkan funritur sofa serta single chair. Kesan yang terbentuk membuat ruang tamu tak hanya tampil dengan nuansa keceriaan tetapi juga menarik sekaligus nyaman.

Selamat merayakan hari kemenangan!!!

Add comment


Security code
Refresh