CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kenyamanan Di Ruang Tamu Dengan Warna Biru Di Hari Raya

Menciptakan kesan nyaman dan menarik di ruang tamu pada saat lebaran merupakan hal yang wajar. Karena, pada hari kemenangan akan banyak tamu serta kerabat yang datang untuk bersilaturahmi. Jadi, diperlukan suasana yang mampu mendukung momen tersebut.

Buatlah ruang tamu terlihat lebih memikat dan terkesan berbeda dari hari-hari sebelumnya sehingga Idul fitri terasa lebih berkesan. Anda dapat ciptakan hal tersebut dengan mengaplikasikan warna. Ya, gantilah warna yang diterapkan di ruang tamu Anda menggunakan paduan warna baru. Dengan begitu, ruang tamu akan tampil dengan nuansa fresh yang pastinya tak lagi membosankan.

alt

Hmmm…untuk membuat ruang tamu terkesan nyaman sekaligus memikat di hari raya, salah satu aplikasi warna yang bisa Anda coba yaitu warna biru. Warna ini akan membawa atmosfir kesegaran yang menenangkan pikiran. Nuansa keteduhan yang ditampilkan tersebut mampu menciptakan kesan yang membuat tamu atau ekrabat yang datang merasa betah.

Warna biru bisa menjadi pilihan tepat untuk diterapkan sebagai warna utama yang memberi sensasi kesegaran yang menyenangkan di ruang tamu pada saat hari raya. Balutkan warna biru pada bagian dinding. Gunakan warna biru hampir di seluruh elemen ruangan agar nuansa damainya lebaran kuat terasa di ruang tamu Anda.

Hadirkan kembali warna biru yaitu pada furnitur sofa, atau aksesoris bantal-bantal, tirai, serta pemanis ruangan yang lainnya. Selanjutnya, buat biru semakin tampak segar dengan menambahkan warna putih misalnya pada plafond, hiasan dinding, dan vas. Nah, redam kesan yang terlalu dingin dengan mensisipkan warna coklat yaitu lewat kehadiran meja, rak pajangan, serta bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh