CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Tampilkan Kesan Menariknya Ruang Tamu Saat Lebaran

Ruang tamu menjadi bagian rumah yang tepat untuk Anda desain ulang saat lebaran. Agar terlihat menarik serta memberikan sentuhan yang berkesan ketika digunakan sebagai tempat menyambut tamu yang datang bersilaturahmi.

Rayakan hari kemenangan dengan nuansa menyenangkan dimana hati kembali bersih dan interior ruang tamu tampil dengan suasana baru. Hmmm…hal tersebut pasti membuat Idul Fitri Anda terasa semakin istimewa. Ya, desainlah ruang tamu di rumah Anda dengan menata ulang ruangan yang memeberikan kesan pertama rumah secara keseluruhan ini.

alt

Dengan begitu, akan tercipta kesan serta suasana yang dapat mendukung aktivitas silaturahmi Anda dengan teman ataupun kerabat. Anda bisa hadirkan nuansa baru di ruang tamu misalnya dengan mengubah aplikasi warna. Karena warna merupakan unsur utama yang dapat membentuk kesan pada sebuah interior. Jadi, mengganti warna adalah ide tepat yang dapat Anda lakukan.

Pilihlah paduan warna yang lebih berani dari warna sebelumnya. Sehingga, ruang tamu terlihat hidup, semarak, dan memberi sentuhan hari kemenangan yang bahagia, misalnya warna merah. Paduan merah akan membuat ruang tamu tampak hangat, menarik sekaligus atraktif saat Anda aplikasikan pada bagian dinding sebagai warna dasar yang terkesan berbeda.

Warna merah selanjutnya dapat Anda buat tampil stabil dengan memadukan warna coklat. Terapkan coklat pada bagian lantai atau bisa juga menghadirkan warna coklat pada furnitur seperti sofa, meja, dan aksesoris bantal-bantal, karpet, tirai, serta kap lampu. Paduan warna tersebut membuat suasana terkesan nyaman dan memberi nuansa hangatnya kebersamaan silaturahmi di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh