CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Ciptakan Kenyamanan Ruang Tamu Di Hari Lebaran

Buat tamu yang datang bersilaturahmi ke rumah Anda ketika lebaran merasa nyaman dengan mengganti warna ruang tamu menggunakan paduan warna coklat. Lewat aplikasi coklat, ruang tamu juga akan tampil dengan suasana hangat yang mengakrabkan.

Beri kesan yang membuat kerabat atau tamu merasa disambut dengan nuansa yang ramah dengan menata ulang ruang tamu di hari raya Idul Fitri. Tentu saja tak hanya memberi kenyamanan, pastikan ruang tamu juga terlihat lebih menarik di hari kemenangan. Dengan begitu, akan muncul nuansa Idul Fitri yang berkesan.

alt

And bisa ciptakan tampilan ruang tamu yang berbeda dari sebelumnya dengan menerapkan paduan warna, misalnya saja mengaplikasikan warna coklat. Anda dapat hadirkan nuansa coklat hampir di seluruh elemen ruang tamu. Agar tetap memberi sentuhan yang menarik sekaligus selaras, ada baiknya jika Anda terapkan beberapa gradasi warna coklat.

Pilih warna coklat muda terang atau yang cenderung kearah warna krem untuk dijadikan warna dasar. Balutkan warna tersebut pada semua permukaan dinding dan plafond. Paduan warna krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut dan meredam efek berat yang kurang nyaman. Warna senada dapat pula Anda hadirkan kembali yaitu pada ornamen ruangan seperti sofa, bantal-bantal, tirai, dan kap lampu. 

Kemudian, ciptakan kesan selaras yang nyaman dengan menambahkan warna coklat tua misalnya pada lantai. Atau gunakan warna coklat tua untuk membingkai furnitur meja, meja sudut, arm chair, dan aksesoris hiasan dinding.  Hmmm…suasana ruang tamu yang nyaman pun membuat penghuni merasa betah.

Selamat lebaran!!!

Add comment


Security code
Refresh