CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Ciptakan Kenyamanan Ruang Tamu Saat Idul Fitri

Sambut hari kemenangan dengan menampilkan ruang tamu yang menarik. Sehingga, mampu memberi nuansa yang berkesan saat digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu yang datang bersilaturahmi di hari lebaran.

Membuat ruang tamu tampil dengan suasana baru pada hari raya Idul Fitri bukan hal yang sulit. Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah. Karena, ada cara mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memadupadankan warna. Ya, dengan warna Anda akan lebih leluasa dalam menciptakan kesan ruangan.

alt

Di hari lebaran misalnya, jika Anda berniat untuk memunculkan suasana baru, Anda bisa ganti warna lama yang sudah terlihat membosankan. Lakukan permainan warna dengan memadukan beberapa warna yang berbeda. Dengan begitu, akan tercipta tampilan menarik yang memberi sentuhan kesan pertama yang indah.

Pastikan warna-warna yang Anda kombinasi tersebut terlihat selaras dan mampu memunculkan suasana nyaman. Warna-warna yang bisa Anda padukan contohnya warna coklat dan hijau. Anda dapat mencoba tampilkan kesan ruangan yang nyaman dengan memilih warna coklat muda atau krem untuk diaplikasikan pada dinding.

Kemudian, tambahkan nuansa kehangatan dengan membalutkan warna coklat tua di lantai, furnitur meja, meja sudut, dan rak pajangan. Sedangkan, warna hijau bisa Anda gunakan sebagai aksen yang menyegarkan yaitu lewat keberadaan sofa, arm chair, hiasan dinding, kaarpet, dan beberapa aksesoris yang menjadi pemanis di ruang tamu. 

Kenyamanan saat silaturahmi di hari raya pun tercipta di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh