CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu dan Merah Ciptakan Kesan Lebaran Yang Menarik Di Ruang Tamu

Ruang tamu menjadi bagian rumah yang penting yang mampu memberikan kesan pertama kondisi rumah secara keseluruhan. Karenanya, ruang tamu adalah pilihan tepat untuk didesain ulang pada saat hari raya Idul Fitri.

Saat hari lebaran, dimana banyak kerabat dan tamu yang datang untuk bersilaturahmi, jadi ruang tamu harus tampil menarik dan mampu memberi kesan nyaman. Untuk menciptakan suasana baru yang berkesan, ruang tamu bisa Anda desain ulang. Sehingga terlihat istimewa saat digunakan untuk menyambut tamu di hari yang istimewa.

alt

Anda bisa munculkan suasana lebaran dengan menghadirkan ornamen dan menyajikan hidangan khas hari raya. Selain itu, nuansa bahagia hari kemenangan juga dapat Anda ciptakan dengan mendesain ruang tamu menggunakan padupadan warna. Anda bisa pilih paduan warna yang tak hanya mampu memberi sentuhan keindahan tetapi juga nyaman bagi penghuni.

Nah, cobalah buat ruang tamu terlihat menarik di hari raya dengan mengaplikasikan kombinasi warna kontras seperti abu-abu dan merah. Hmmm...keduanya tampak berseberangan namun tampil harmonis dan membuat ruang tamu terkesan mengagumkan. Hadirkan nuansa lebaran yang istimewa dengan mengaplikasikan merah sebagai aksen. sedangkan abu-abu cocok digunakan sebagai warna dasar.

Terapkan abu-abu pada dinding untuk kesan tenang yang damai. Selanjutnya buat suasana tampak mengejutkan dengan menghadirkan aksen merah lewat keberadaan furnitur sofa dan aksesoris bantal-bantal. Wah, ruang tamu dalam sekejap tampil memikat dan terkesan hangat menyenangkan. Anda juga bisa tambahkan warna coklat agar nuansa lebaran terasa kian nyaman misalnya di bagian lantai atau ornamen karpet.

Add comment


Security code
Refresh