CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Hangat Saat Lebaran Di Ruang Tamu

Untuk menciptakan suasana baru yang memberi sentuhan nuansa lebaran yang menyenangkan, Anda bisa dandani ruang tamu dengan mendesain warna. Pilihlah warna yang mampu memunculkan kesan yang dapat menaikkan mood serta membawa atmosfir kehangatan yang ceria.

Terapkan paduan warna untuk mengubah suasana ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Oranye adalah pilihan tepat digunakan untuk memunculkan kesan kebersamaan silahturahmi yang mengesankan di ruang tamu. Oranye dapat Anda aplikasikan sebagai warna dasar yang dominan.

alt

Balurkan warna oranye pada semua permukaan dinding. Supaya oranye tak mengganggu kenyamanan dan tampak berlebihan, sebaiknya Anda pilih gradasi warna oranye tua. Atau kombinasikan dengan warna yang dapat menetralisir efek negatif oranye misalnya coklat. Buat oranye terlihat stabil dengan membingkaikan warna coklat di bagian lantai.

Kemudian, hadirkan warna senada pada furnitur seperti sofa, meja, meja sudut, rak pajangan, serta aksesoris kap lampu, bantal-bantal, atau tirai. Suasana tampil hangat, memberi kesan ceria, dan pastinya nyaman untuk aktivitas kebersamaan dengan kerabat serta teman di hari raya.

Ya, sambut lebaran dengan suasana hangat yang penuh keceriaan di ruang tamu. Sehingga, setiap orang yang bersilahturahmi ke rumah Anda merasa disambut dengan kesan yang terbuka dan bersahabat.

Add comment


Security code
Refresh