CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Lebih Menarik Di Ruang Tamu Saat Lebaran

Cobalah untuk mengubah suasana ruang tamu dengan mengganti warna. Hal tersebut merupakan langkah mudah dan hemat yang bisa Anda jadikan ide tepat untuk menata ulang ruang tamu di hari raya. Selain itu, mendesain warna juga akan membuat ruang tamu tampil dengan nuansa baru.

Ubahlah suasana di ruang tamu saat lebaran misalnya dengan mengaplikasikan warna merah. Warna ini akan membuat ruang tamu terlihat lebih hidup dan menarik. Aplikasi warna merah pas sekali digunakan untuk meredam kesan ruang tamu yang selama ini terlihat membosankan. Merah bisa Anda terapkan dengan memadukan warna netral seperti putih dan hitam. Sehingga, merah akan tampak menarik dan tetap memberi kenyamanan.

alt

Ciptakan kesan ruangan yang memikat dan penuh kehangatan dengan mengaplikasikan warna merah pada dinding ruang tamu sebagai warna dasar yang dominan. Paduan warna tersebut mampu menghidupkan suasana dan memberi sentuhan yang penuh semangat dihari lebaran. Buatlah merah tampil dinamis dengan mencipratkan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Kesan modern yang elegan pun bisa Anda ciptakan di ruang tamu untuk sambut lebaran yaitu dengan membalutkan warna hitam misalnya pada furnitur sofa, meja, dan meja sudut. Wah, tema ruang tamu merah pun tampak memikat dan nyaman. Kemudian terapkan kembali warna putih pada bantal-bantal, kap lampu, serta rak pajangan.

Memasuki hari raya Idul Fitri, saatnya merenovasi tampilan ruang tamu.  Agar memberi kesan pertama yang menarik dan nyaman bagi siapa saja yang bersilahturahmi ke rumah Anda saat lebaran. Ciptakan suasana tersebut dengan aplikasi warna.

Ruang tamu tampil menarik di hari yang istimewa, mohon maaf lahir dan batin.

Add comment


Security code
Refresh