CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Saat Lebaran

Lebaran tiba, saatnya menata ulang ruang tamu agar tampil menarik  dan nyaman ketika digunakan sebagai tempat bersilaturahmi dengan teman atau kerabat. Selain itu, ruang tamu juga akan tampil lebih berkesan.

Untuk memberi sentuhan keindahan yang sekaligus nyaman di ruang tamu saat lebaran, Anda dapat memilih paduan warna yang mampu menciptakan kesan tersebut, salah satunya adalah warna coklat. Warna ini akan membuat suasana di ruang tamu tampak hangat dan mengakrabkan penghuni. Selain itu, ruangan juga terkesan lebih elegan.

alt

Agar muncul nuansa harmonis, ada baiknya jika Anda aplikasikan warna coklat dari beberapa gradasi seperti warna coklat muda yang cenderung kearah warna kremdan coklat tua. Kombinasi kedua warnatersebut mampu memunculkan skema warnamonokromatik yang selaras dan pastinya nyaman. Terapkan warna-warna tersebut baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi.

Gunakan warna krem sebagai warna utama agar ruangan tampak hangat namun lembut dan terkesan ringan. Aplikasikan krem yaitu pada bagian lantai, dinding, kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga bisa diaplikasikan kembali untuk membalut furnitur sofa serta aksesoris kap lampu. Untuk menghindari kesan monoton, cipratkan warna coklat tua misalnya keberadaan arm chair, karpet, bantal-bantal, dan hiasan dinding.

Menciptakan suasana yang istimewa di hari kemenangan bukan hal yang sulit dan Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar. Karena, cukup dengan menerapkan warna, maka Anda akan memperoleh tampilan ruang tamu yang berbeda dari sebelumnya.

Add comment


Security code
Refresh