CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Mengubah Tampilan Ruang Tamu Dihari Raya Idul Fitri

Bagi Anda yang ingin menata ulang interior rumah pada saat lebaran, mengubah warna interior adalah ide tepat yang dapat Anda lakukan. Selain membuat Anda lebih bebas berekspresi, padupadan warna juga lebih mudah dikerjakan dan pastinya tak memakan banyak biaya.

Rayakan hari kemenangan dengan menciptakan keindahan yang menyenangkan misalnya di ruang tamu. Sehingga, tamu yang datang untuk bersilaturahmi akan merasa disambut istimewa serta berkesan. Cobalah aplikasikan kombinasi warna yang berbeda untuk membuat ruang tamu tampil dengan nuansa baru yang menarik.

alt

Terapkan paduan warna putih abu-abu di ruang tamu Anda untuk menyambut lebaran. Anda tak perlu khawatir suasana akan tampak kaku membosankan, karena Anda bisa sisipkan satu warna cerah yang mampu membuat ruangan terlihat hidup sekaligus mencuri perhatian. Tambahkan warna ungu sebagai aksen di ruang tamu putih abu-abu Anda.

Pada bagian lantai, dinding, dan plafond tepat jika Anda sapukan warna putih untuk membuat ruangan terlihat segar, rapi, atau memberi rasa leluasa bagi penghuni. Sedangkan warna abu-abu bisa Anda pilih sebagai warna untuk elemen pengisi seperti sofa. Untuk mencairkan suasana yang kaku, hadirkan aksen ungu muda cerah yaitu pada aksesoris bantal-bantal, karpet, dan pajangan yang diletakkan di atas meja.

Nuansa keindahan hari kemenangan bisa Anda munculkan di ruang tamu untuk mendukung saat silaturahmi dengan kerabat dan teman di hari raya. Ya, desain ulang ruang tamu menggunakan paduan warna untuk menciptakan kesan tersebut.

Add comment


Security code
Refresh