CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Menciptakan Idul Fitri Yang Berkesan Di Ruang Tamu

Buatlah ruang tamu terlihat menarik, nyaman, dan mampu mendukung saat kebersamaan Idul Fitridengan memadupadankan warna. Karena, warna merupakan elemen penting yang dapat menciptakan suasana serta kesan pada interior sesuai dengan keinginan.

Bermainlah menggunakan warna untuk memberi sentuhan hari kemenangan di ruang tamu. Salah satu warna yang bisa Anda coba aplikasikan adalah hijau. Paduan hijau akan membuat ruang tamu terlihat segar dan membawa atmosfir kenyamanan yang rileks bagi penghuni. Hijau dapat pula memunculkan kesan Islami yang damai dan memberi sentuhan yang menenangkan.

alt

Untuk membuat ruang tamu tampil sejuk namun tetap mendorong keceriaan, sebaiknya Anda pilih gradasi warna hijau muda cerah. Warna tersebut bisa Anda kombinasikan dengan warna coklat agar terkesan lebih nyaman. Hijau muda pas diaplikasikan pada dinding untuk dijadikan warna dasar yang membawa kesegaran.

Hijau senada juga bisa kembali Anda hadirkan misalnya pada aksesoris karpet, bantal-bantal, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Setelah itu, Anda dapat bermain dengan warna coklat untuk nuansa yang kian nyaman. Balutkan warna coklat yaitu di bagian lantai, furnitur sofa, arm chair, dan rak pajangan. Hmmm…suasana ruang tamu di hari lebaran tampak nyaman dan menyenangkan.

Interior rumah dengan nuansa lebaran yang penuh kebahagiaan tak hanya bisa Anda munculkan dengan menghadirkan aksesoris khas Idul Fitri. Tetapi, lewat permainan warna suasana hari kemenangan juga akan tercipta pada interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh