CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Dengan Kesan Mewah

Kesan yang mewah tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu atau ruang keluarga tetapi di area yang sifatnya pribadi seperti kamar tidur juga bisa Anda hadirkan. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih senang menghabiskan waktu di dalamnya.

Anda dapat buat kamar Anda tampak modern dengan mengaplikasikan warna merah yang dikombinasi warna coklat. Warna-warna tersebut mampu memancarkan kesan kamar yang elegan sekaligus tampil mewah. Jika Anda tergolong berani dan tertarik menggunakan warna merah sebagai warna dasar/latar belakang kamar, Anda dapat memilih gradasi warna merah marun agar tak terlalu menyala dan membuat Anda menjadi sulit tidur. 

alt

Karena sebagai warna dasar, maka warna merah boleh Anda terapkan pada dinding yang nantinya akan mampu menciptakan kesan yang hangat, akrab, dan memberi sentuhan etnik yang kuat di kamar tidur Anda. Agar dominasi warna merah tampil seimbang, sebaiknya untuk plafond, Anda balutkan warna putih. Selain itu, juga untuk menjaga supaya kamar tetap terlihat terang.

Selanjutnya Anda bisa lakukan permainan warna coklat yaitu pilih gradasi warna coklat muda untuk elemen lantai. Sementara pada furnitur, Anda boleh coba coklat tua sehingga kesan kamar tampak lebih tegas dan elegan. Balurkan warna coklat tua misalnya pada tempat tidur, lemari, kursi, meja rias, dan meja konsol. Coklat tua yang berpadu dengan warna merah marun membuat kamar tampak glamor tanpa menghilangkan kesan modern dengan digunakannya furnitur simpel dari material kayu.  

Meskipun tak semua orang bisa masuk ke dalam kamar Anda namun, bukan berarti desainnya diabaikan begitu saja. Kamar tidur pun wajib Anda buat tampil menarik, elegan, modern, dan yang pastinya memberi suasana yang nyaman. Permainan warna merupakan salah satu cara untuk menciptakan kesan kamar yang indah.

Add comment


Security code
Refresh