CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Ulang Ruang Tamu Saat Hari Raya

Pada hari kemenangan, Anda bisa buat interior rumah terkesan lebih menarik dan mampu memunculkan nuansa Idul Fitri yang menyenangkan. Interior yang biasanya didesain ulang agar tercipta suasana baru yang mengesankan yaitu ruang tamu.

Ubah suasana ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Anda dapat desain ulang ruang tamu di hari Lebaran menggunakan warna-warna cerah. Sehingga, muncul suasana samarak yang menyenangkan. Misalnya, dengan menerapkan paduan kuning pada dinding, warna ini akan membuat ruangan tampil dengan nuansa ceria dan hangat.

alt

Selain itu, kuning juga akan memberi sentuhan keindahan dan mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalam ruang tamu Anda. Untuk membuat kesan yang lebih nyaman, ada baiknya jika warna kuning di dinding dikombinasi dengan warna netral putih pada perabotan dalam ruangan, seperti pada sofa, arm chair, kap lampu, hiasan dinding.

Seimbangkan dengan memadukan warna coklat untuk karpet di bagian lantai, bantal-bantal, serta tirai. Supaya menambah kesan indahnya hari kemenangan, Anda bisa meletakkan bunga-bunga cantik di atas meja atau pajangan berupa hiasan kaligrafi mini atau lipatan ketupat.

Upaya ini pasti berhasil menarik hati tamu Anda. Hal ini karena ruang tamu menjadi bagian rumah yang memberi kesan pertama. Dan di area inilah pemiliki rumah menyambut kerabat serta rekan yang datang. Dengan begitu, buatlah ruang tamu terlihat lebih menarik dan istimewa di hari kemenangan. Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa lakukan langkah paling mudah yaitu dengan bermain menggunakan warna.

Menata ulang ruang tamu untuk menyambut hari raya Idul Fitri merupakan ide tepat dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Sehingga, ruang tamu akan terlihat lebih istimewa dan mampu menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk menerima teman serta kerabat yang bersilahturahmi.

Add comment


Security code
Refresh