CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Keceriaan Di Ruang Tamu Saat Lebaran

Warna yang pas digunakan untuk membuat ruang tamu tampil dengan kesan kebahagiaan hari kemenangan yaitu warna kuning. Warna ini memiliki kesan keceriaan yang mampu menaikkan mood seseorang.

Selain itu, kuning juga dapat membuat suasana terasa hangat dan menarik. Sapukan gradasi warna kuning pastel pada dinding untuk memunculkan nuansa ceria yang tetap lembut. Ya, membuat ruang tamu tampil berkesan saat lebaran bukan hal yang sulit.

Andapun tak harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Cukup dengan mengganti warna dinding dipadu dengan warna-warna pada elemen pengisi, Anda akan memperoleh suasana atau nuansa baru pada ruang tamu di hari raya Idul Fitri.

alt

Anda bisa ciptakan kesan yang kian nyaman dengan memadukan warna netral seperti krem pada sofa, atau coklat yang dibalutkan di bagian lantai, arm chair, meja, rak pajangan, bantal-bantal, karpet, dan bingkai gambar. Untuk menambah suasana semarak lebaran, sisipkan warna cerah oranye, biru, atau hijau pada beberapa aksesoris yang menjadi pemanis di ruang tamu.

Hari raya Idul Fitri merupakan hari bahagia yang selalu ditunggu-tunggu. Karena itu, dukunglah saat istimewa tersebut dengan menampilkan suasana rumah dengan sentuhan indah dan memberi nuansa yang nyaman.Benahi rumah untuk menyambut lebaran agar terlihat berbeda dan tampil dengan nuansa baru. Salah satu interior yang pas untuk Anda tata ulang di hari raya Idul Fitri adalah ruang tamu.

Dimana, di area inilah Anda akan menerima kedatangan tamu, kerabat, atau teman yang bersilaturahmi. Untuk itu, tak ada salahnya Anda benah-benah interior ruang tamu untuk menyambut hari kemenangan.

Add comment


Security code
Refresh