CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengganti Warna Ruang Tamu Saat Lebaran

Mengganti warna bisa menjadi ide tepat untuk membuat ruang tamu terlihat menarik dan memunculkan suasana nyaman saat digunakan sebagai area menyambut tamu yang bersilaturahmi di hari raya. Selain mudah dalam pengerjaan, juga lebih hemat dan Anda bisa bebas dalam berekspresi menciptakan kesan sesuai keinginan.

Cobalah untuk memberi nuansa baru di ruang tamu pada saat hari raya dengan mengubah suasana menggunakan paduan warna. Anda bisa bermain dengan aplikasi warna yang lebih berani agar ruang tamu tampak berbeda dari hari-hari sebelumnya. Paduan warna yang dapat Anda pilih misalnya kombinasi warna kontras merah dan coklat.

alt

Kedua warna tersebut sama-sama hangat namun memiliki karakter yang berseberangan. Merah terkesan kuat, memunculkan semangat, dan menarik. Sedangkan, coklat tampak natural, tenang, serta stabil. Saat dipadu dan diaplikasikan di ruang tamu, maka akan muncul kesan seimbang yang memberi kenyamanan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Buat ruang tamu berkesan di hari raya dengan mengaplikasikan warna coklat muda untuk elemen pembentuk yaitu dinding dan lantai. Warna coklat juga bisa Anda terapkan lagi misalnya pada arm chair, bantal-bantal, dan tirai. Untuk meredam tampilan yang monoton, cipratkan paduan merah sebagai aksen dengan menghadirkan sofa serta bunga-bunga cantik di atas meja.

Desain ulang ruang tamu untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Sehingga, tampil lebih berkesan dan memberi sentuhan nuansa lebaran yang penuh kebahagiaan. Anda bisa ciptakan kesan yang istimewa di ruang tamu dengan menerapkan warna-warna.

ruang tamu,desain warna untuk ruang tamu,menciptakan kesan nyaman di ruang tamu,suasana menarik di ruang tamu,nuansa nyaman di ruang tamu,padupadan warna di ruang tamu,menata ruang tamu untuk sambut idul fitri.

Add comment


Security code
Refresh