CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Interior Bergaya Minimalis Di Ruang Tamu

Tema minimalis adalah desain bangunan yang mampu memunculkan kesan modern. Pada interior, gaya ini biasanya memakai furnitur yang didesain simpel dan bersih untuk memunculkan nuansa sederhana dan praktis namun tetap terlihat elegan.

Ciptakan kesan pertama yang nyaman sekaligus menarik di ruang tamu dengan menerapkan desain bergaya minimalis. Gaya inimerupakan desain yang mengutamakan konsep simpel dan bersih sehingga mampu memberi sentuhan kenyamanan yang menyenangkan.Selain itu, gaya minimalis juga memberi sentuhan yang terkesan praktis.

Bagi Anda yang juga menyukai desain dengan nuansa simpel tetapi menarik, Anda bisa coba gunakan gaya arsitektur minimalis untuk mendesain interior rumah, di ruang tamu misalnya. Anda dapat coba terapkan gaya minimalis dengan bermain menggunakan bentuk-bentuk sederhana berpola kotak-kotak atau geometris pada elemen pengisi ruangan yang digunakan.

Selanjutnya Anda bisa padukan dengan warna yang sering dipakai pada desain interior minimalis, seperti warna putih dan warna coklat. Untuk membuat suasana terlihat lebih hidup serta mencuri perhatian, Anda bisa tambahkan aksen warna cerah misalnya merah. Sebagai warna utama, Anda dapat pilih warna putih dan terapkan pada dinding ruang tamu.

Sementara warna coklat, lebih pas digunakan untuk membingkai bagian lantai. Agar ruangan tak terlihat kaku dan membosankan, hadirkan warna merah yaitu pada furnitur sofa modern, meja sudut,serta hiasan dinding berbentuk simpel simetris.

Desain gaya minimalis umumnya diminati oleh masyarakat urban yang memiliki tingkat kesibukan tinggi yang tak banyak memilki waktu untuk melakukan perawatan.

Add comment


Security code
Refresh