CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Interior Nan Kompak Di Apartemen

Melonjaknya harga tanah terutama di perkotaan membuat masyarakat banyak melirik desain rumah dengan interior bergaya kompak atau bisa juga dengan memilih apartemen. Namun, untuk Anda yang sudah berkeluarga, tentu keterbatasan ruang pada apartemen merupakan masalahyang cukup serius.

Ketika memutuskan untuk tinggal di apartemen, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan dalammendesain dan menata interior apartemen agar tampak lapang seperti rumah biasa.Tinggal di apartemen mungkin bisa berarti tinggal dalam keterbatasan ruang gerak. Selama ini, apartemen sering dianggap sempit dan kurang bisa mengakomodasi kebutuhan akan ruang-ruang untuk keluarga seperti halnya di rumah biasa.

Namun, beberapa orang khususnya mereka yang masih lajang, tentu menganggap apartemen merupakan tempat tinggal yang ideal karena ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga lebih mudah ditata dan diatur. Selain itu, tinggal di apartemen tentu lebih praktis karena biasanya apartemen berada di lokasi yang strategis dekat dengan kota atau tempat bekerja.

Perencanaan layout yang matang, pilihan perabot, asesoris, dan pernak-pernik yang sesuai akan menciptakan sebuah tampilan interior yang indah dan apartemen nyaman untuk ditinggali. Untuk menciptakan suasana ruangan homy, Anda bisa memakai material kayu dan dominasi warna natural putih, dengan penyesuaian warna pada tiap ruang. Begitu juga, untuk mendapatkan kesan lapang dapa memanfaatkan material kaca.

Pembagian antar ruang yang cair, sangat memungkin menonton televisi, makan, dan melakukan aktivitas lain dikerjakan dalam satu ruangan. Keadaan seperti ini, juga menguntungkan karena akan terjadinya komunikasi yang erat di antara anggota keluarga.

Add comment


Security code
Refresh