CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengatur Ruang Keluarga Sekaligus Menjadi Ruang Tamu

Ruang keluarga tak hanya bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul bagi anggota keluarga Anda, namun juga bisa berfungsi sebagai areauntuk menyambut tamu. Anda bisa atur ruang keluarga Anda sehingga sekaligus menjadi ruang tamu, caranya seperti di bawah ini:

Fokus, pilih satu fokus dalam ruang keluarga Anda. Anda dapat memilih televisi, misalnya, sebagai titik fokus tersebut. Setelah menentukan, kini mulailah Anda mendekor penempatan perabot dan furnitur di ruang tersebut.

Menghemat tempat, demi menghemat tempat, kemungkinan besar Anda juga akan menggabungkan dua fungsi dalam satu ruangan. Misalnya, Anda menggabungkan ruang keluarga dengan ruang makan. Cara terbaik menggabungkan kedua ruangan ini adalah dengan dekorasi, warna, dan gaya yang sama.

Perabotan mungil, selain itu, jika ruangan Anda terbatas, maka tidak ada salahnya Anda memilih perabotan berukuran kecil. Alih-alih menggunakan sofa besar, Anda bisa memilih love seat yang berukuran lebih kecil.

Gunakan juga dua meja kecil atau night-stand untuk menggantikan meja kopi. Jangan lupa, kaca dan perabotan bening juga membantu Anda untuk membuat ruangan terasa lebih besar.

Add comment


Security code
Refresh