CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga Di Rumah Ukuran Sempit

Umumnya para pemilik rumah yang berukuran kecil merasa kebingungan dalam membuat desain atau rancangan ruang yang dibutuhkan. Biasanya karena tanah atau dana yang tidak cukup mereka mencari siasat bagaimana dapat membuat sebuah ruang tamu sekaligus ruang keluarga ditempat yang sama.

Tidak ada salahnya bagi Anda yang memiliki rumah berukuran sempit yang ingin menjadikan ruang tamu sekaligus ruang keluarga dalam satu rumah. Sebenarnya , keberadaan ruang tamu dalam sebuah rumah tidaklah terlalu penting karena tidak semua orang banyak memiliki teman yang hobi bertandang kerumah, tapi jika Anda tetep ngotot ingin memiliki sebuah ruang tamu, Anda bisa desain ruang tamu dimana ruang tamu yang ada juga difungsikan sebagai ruang keluarga berkumpul.

Dalam membuat ruang tamu sekaligus ruang keluarga, Anda juga harus memperhitungkan seberapa banyak dan seberapa sering tamu berkunjung kekediaman Anda. Coba gunakan dua sofa yang berbeda warna atau bantal bantal yang berwarna kontras dengan sofa untuk menghindari ruang menjadi berkesan monoton. Penggabungan dua warna yang kontras bisa menjadikan ruang tamu sekaligus ruang keluarga menjadi lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh