CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karya Kreatif Arsitektur Eklektik

Arsitektur eklektik bisa dikatakan sebagai hasil karya arsitektur yang mempergunakan metode merancang secara eklektik. Eklektisme adalah sebuah pergerakan arsitektur dengan metode menggabungkan berbagai ide, teori yang ditujukan untuk membuat arsitektur terbaik dengan kombinasi yang ada.

Pergerakan ini diawali dari filsafat yang dikaitkan dengan penggabungan berbagai perspektif pondasi filsafat untuk membentuk filsafat baru yang lebih baik. Metodenya kemudian diterapkan dalam bidang-bidang ilmu pengetahuan yang lain, diantaranya kedalam arsitektur.Rumah dengan langgam eklektik dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berjiwa ekspresif dan kreatif. Kolaborasi unsur tradisional dan modern, menghasilkan gaya hunian unik tanpa terkesan kuno.

Gaya eklektik tak hanya ada di dunia mode. Dalam dunia desain interior dan arsitektur, kombinasi antara gaya tradisional dan modern juga bisa diaplikasikan ke dalam hunian. Tak perlu ragu bagi Anda untuk mengekspresikan sisi "etnik" dalam rumah modern Anda sekalipun, ataupun sebaliknya.

Gaya eklektik memang menggabungkan dua gaya yang berbeda. Misalnya memadukan unsur modern dalam hunian dengan aksen tradisional, ataupun gaya minimalis ditabrak dengan aksen tradisional.

Add comment


Security code
Refresh