CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menciptakan Desain Eklektik

Gaya eklektik bisa disebut sebagai percampuran beberapa gaya desain dari beberapa periode waktu dan tempat yang berbeda tapi dikombinasikan menjadi satu. Gaya klasik, modern, kontemporer, tradisional, semuanya bisa digabungkan dalam satu ruangan.

Di bawah ini adalah beberapa cara untuk menciptakan interior berdesain eklektik :

Menentukan tema secara garis besar,misalnya menentukan tema dengan warna. Contohnya yang dipilih adalah warna coklat, palet warna coklat adalah palet warna yang paling aman dan netral sehingga bisa digunakan dengan mudah.

Selanjutnya mulailah dengan memasukkan benda-benda dalam berbagai gaya desain sesuai keinginan Anda. Pilih perabotan dan aksesoris dalam warna palet kecoklatan juga. Sah-sah saja bila Anda ingin memberikan warna lain yang berbeda sebagai aksen dalam ruangan. Tapi jangan terlalu banyak karena Anda tidak ingin melenceng dari tema utama Anda.

Furnitur serta perabotan yang akan Anda pakai bisa didapatkan dari berbagai sumber. Karena gaya eklektik merupakan ekspresi kebebasan Anda dalam berkreasi, Anda bisa memasukkan berbagai perabotan dan aksesoris lintas gaya desain.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh