CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Penuh Pesona Dengan Aksen Warna Ungu

Ungu menjadi salah satu warna yang terkesan cantik tetapi unik. Hal tersebutlah yang membuat ungu memiliki daya tarik tersendiri, seolah menyimpan sebuah rahasia di dalamnya. Dalam psikologi warna, ungu dikenal sebagai warna yang melambangkan keagungan, mewah, kekayaan, dan kekuasaan.

Ungu juga mampu menjadi warna yang memunculkan kesan romantis. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencoba terapkan warna ungu pada interior ruang tamu. Dengan begitu, ruangan yang satu ini mampu menjadi tempat yang memberi kesan pertama yang menarik bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda.

Cobalah terapkan warna ungu sebagai aksen / focal point untuk tampilan yang memikat. Kombinasikan aksen ungu dengan warna putih agar terlihat mencolok sekaligus nyaman, segar, serta rapi. Gunakan warna cerah atau warna putih sebagai warna dominan yaitu diterapkan pada elemen pembentuk ruang seperti seluruh bidang dinding, plafond, kusen-kusen, pintu, dan jendela.

Aplikasi putih membuat ruangan tampak segar dan memberi rasa leluasa bagi penghuni serta menjadikan ungu terlihat penuh pesona.

Add comment


Security code
Refresh