CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Mencuri Perhatian Dengan Balutan Warna Ungu

Ungu adalah sebuah warna yang berasal dari pencampuran antara warna merah dan biru. Ungu memiliki kesan elegan, mewah, namun tetap anggun. Warna ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mendesain ruang tamu yang memikat.

Sebagai bagian rumah yang paling pertama dilihat, ruang tamu memang harus dibuat dengan desain yang menarik dan memberi rasa betah penghuni yang ada di dalamnya. Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan warna ungu.  Dengan begitu, ruang tamu akan tampak mewah yang pastinya memberi rasa yang menyenangkan. Di bawah ini adalah contoh ruang tamu yang didesain meggunakan paduan warna ungu:

Pada ruang tamu tersebut, seluruh sisi dinding dibalut menggunakan paduan warna ungu. Sedangkan elemen ruangan lainnya seperti bagian plafondberwarna putih, lantainya ditutup dengan warnacoklat muda dari bahan kayu. Kemudian, dihias dengan perabotan bergaya vintage, yang terdiri dari kursi tinggi yang elegandan sofa berwarna ungudengan gaya yang sama.

Serta untuk menambah kesan yang menarik, Anda bisa hadirkan ornamen berupa sebuah meja kecil dengan vas bunga yang dihiasi dengan bunga tulip lavender. Wah, ruang tamu pun terliahat menarik dan memberi kesan pertama yang mencuri perhatian bagi siapa saja yang datang ke rumah Anda. Kesan mewah pun tak luput tercipta lewat permainan warna tersebut.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh