CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Untuk Nuansa Kenyamanan Di Ruang Tamu

Setiap warna memiliki karakter serta pengaruh tersendiri dalam saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Begitu juga warna krem dengan nuansanya yang lembut mampu menjadikan ruang tamu tampak tenang dan memberi rasa yang nyaman.

Rasakan nuansa ketenangan yang memberikan sentuhan jernih pada pikiran dengan menerapkan paduan warna krem di ruang tamu. Kesan lembut serta ringan yang membuat suasana terasa nyaman pun terasa.  Ya, ruang tamu selalu menjadi daya tarik tersendiri, banyak pilihan warna digunakan sebagai tema. Salah satunya adalah warna krem.

Warna krem selalu sempurna bila dikombinasikan dengan warna putih. Dipilih untuk menghias warna putih polos untuk langit-langit. Sementara dinding ruangan menggunakan warna krem. Beberapa furnitur ruang tamu memberikan warna untuk mencocokkan warna utama. Agar tidak merasa jenuh memberikan beberapa warna lain yang sedikit kontras, seperti biru.

Atau bisa juga memadukan warna krem dan warna hijau. Warna krem akan membuat ruang tamu tampil lembut, terkesan ringan serta menenangkan. Sedangkan warna hijau dapat memnculkan nuansa segaran, harmonis, dan rileks. Anda dapat buat aksen segar yang nyaman di dinding menggunakan warna hijau.

Pada tiga bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna krem sebagai warna utama yang membuat ruang tamu tampil lembut. Sementara satu sisi dinding sisanya aplikasikan warna hijau. Untuk furnitur serta aksesoris, dapat Anda terapkan warna krem misalnya, sofa, meja, rak penyimpan, meja sudut, kap lampu, tirai dan karpet.

Krem cocok untuk ruang tamu bukan ???

Add comment


Security code
Refresh