CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Ceria Dengan Aksen Kuning Di Ruang Tamu

Warna kuning sangat cocok bila digunakan sebagai aksen pada sebuah ruangan karena mampu  menciptakan kesan yang mencuri perhatian bagi siapa pun yang masuk ke dalamnya. Anda bisa mencobanya di ruang tamu.

Kuning merupakan warna yang identik dengan warna matahari, memiliki karakter cerah yang mampu memunculkan kesan ceria, hangat serta “mengundang” saat digunakan untuk mendesain ruang tamu. Agar kuning tampil lebih memikat, ada baiknya jika Anda memadukannya dengan warna putih. Selain bisa membuat warna kuning terlihat menonjol, putih juga mampu meredam efek warna kuning sehingga tak membuat mata cepat lelah.

Terapkan warna putih sebagai warna dasar yang dominan mulai dari lantai, dinding hingga plafond. Warna putih tersebut akan membuat ruang tamu terasa segar, tenang, dan lebih luas. Warna putih juga bisa Anda gunakan untuk furnitur seperti satu set sofa atau aksesoris misalnya karpet. Selanjutnya masukkan aksen kuning yang dapat Anda hadirkan lewat bantal-bantal di atas sofa, meja serta pada satu buah arm chair.

Meskipun penerapannya lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih, namun kuning mampu menciptakan kesan ruangan yang tampak atraktif. Warna kuning bisa Anda aplikasikan kembali untuk pemanis ruangan yang lain misalnya kap lampu atau bingkai gambar.

Kesan yang dipancarkan membuat ruang tamu tampak ceria dan terasa nyaman sehingga Anda dan tamu yang berkunjung akan lebih betah berlama-lama berada di dalamnya.

 

Add comment


Security code
Refresh