Pink Nyamankan Ruang Tamu

Pink Nyamankan Ruang Tamu

Warna pink akan tampak memesona, hangat, dan membuat ruang tamu Anda terlihat manis. Lembutnya warna pink mampu membawa nuansa ketenangan bagi penghuninya. Agar suasana semakin terasa nyaman, sebaiknya Anda padukan dengan warna coklat.

Anda dapat memilih gradasi warna pink muda cerah sehingga menimbulkan kesan terang dan tetap bersemangat. Tak masalah jika warna pink muda Anda gunakan sebagai warna utama pada seluruh bagian dinding. Warna ini akan membawa kesan yang menenangkan bagi Anda serta tamu yang berkunjung.

Selain itu, warna pink ini juga mampu membuat ruang tamu terkesan lebih terang dan lapang apalagi bila Anda tambahkan warna putih pada plafond serta kusen-kusen jendela atau pintu. Hmmm…tentunya nuansa ketentraman kian terasa. Warna pink muda dapat pula Anda aplikasikan pada furnitur seperti sofa yang ditempatkan pas di sisi dinding yang berwarna senada.

Untuk meja, sebaiknya gunakan warna coklat muda sehingga tak terlalu terlihat kontras dan tampilannya bisa memberi kesan selaras serta menyatu. Supaya kesan ruang tamu yang hangat semakin kuat, Anda bisa hadirkan warna coklat tua untuk lantai atau bantal-bantal sofa.

Atau dapat juga masukkan warna coklat tua melalui aksesoris seperti pot tanaman mungil yang diletakkan di area jendela dan tempat bunga-bunga cantik yang ditempel di dinding.