CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Apik Dengan Sentuhan Warna Oranye Di Ruang Tamu

Penataan ruang tamu tidak hanya melalui pemilihan dan tata letak furnitur atau aksesoris ruangan tetapi juga lewat pengolahan warna yang tepat pun dapat membuat ruang tamu tampil lebih cantik dan mencuri perhatian.

Untuk memunculkan ruang tamu yang terkesan atraktif, Anda bisa mencoba tuangkan ekspresi berani pada dinding ruangan dengan aplikasi warna oranye. Jadikan warna ini sebagai aksen yang kuat di ruang tamu. Anda tidak perlu takut menerapkan warna-warna berani karena tema warna berani akan membuat ruang tamu akan tampak ekspresif.

Warna oranye akan tampil menonjol bila diterapkan hanya pada satu bagian dinding dan dinding sisanya biarkan tetap berwarna netral misalnya krem, begitu juga untuk lantainya gunakan saja warna krem. Nah, ruang tamu akan semakin terlihat atraktif dengan mengangkat warna oranye yang berani pada elemen furnitur yang terkesan dominan seperti pada sofa.

Sebaiknya Anda perkuat tema oranye pada ruang tamu Anda dengan menambahkan ornamen estetis bantal-bantal sofa yang juga berwarna oranye, serta hadirkan lukisan abstrak dengan nuansa oranye pada dinding. Untuk tampilan yang lebih cantik, Anda bisa selipkan satu warna lagi yaitu warna ungu pada karpet yang terhampar di tengah-tengah lantai ruang tamu.

Ruang tamu pun tampil apik.

 

 

Add comment


Security code
Refresh