CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kehangatan Di Ruang Tamu Dengan Gaya Country

Desain interior dengan konsep arsitektur country memiliki massa bangunan yang umumnya melebar atau memanjang dengan overstek yang lebar meneduhi jendela dan pintu masuk serta memiliki teras yang luas.

Arsitektur country mampu menciptakan kesan kehangatan yang nyaman ketika diterapkan pada sebuah interior. Gaya ini tepat bila Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu. Desain ruang tamu country dengan menerapkan paduan warna yang banyak dipakai pada gaya ini, seperti warna krem dan coklat. Pada bagian dinding sebaiknya Anda balutkan warna krem.

Warna-warna tersebut akan menjadikan ruang tamu terlihat lembut menghangatkan dan memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Ciptakan nuansa desain country yang kental dengan mengekspos langit-langit ruangan menggunakan balok-balok kayu. Dan desain jendela dengan bukaan lebar yang nantinya dapat membuat sirkulasi udara terjadi lebih baik.

Padukan sofa warna coklat, coffee table, dan meja sudut dari material kayu agar nuansa hangat khas desain country bisa tercipta pada ruang tamu di rumah Anda. Rak display, buffet, karpet, gorden, dan bagian lantai juga berlaku warna coklat.

Untuk lantai, pilihlah jenis lantai parket sehingga kesan natural yang hangat kuat terasa di ruang tamu.

 

Add comment


Security code
Refresh