CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Arsitektur Country Menarik Di Ruang Tamu

Jika Anda ingin interior rumah terkesan berbeda, Anda bisa coba adaptasi desain rumah-rumah yang ada di pedesaan Amerika. Ya, gaya tersebut saat ini tengah banyak dilirik sebagai salah satu gaya arsitektur yang menarik.

Ciri khasnya dari gaya tersebut adalah banyak terdapat pajangan berupa bingkai yang digantung di dinding. Selain itu juga, banyak  terdapat pernak-pernik bermotif bunga. Gaya ini bisa Anda coba aplikasikan yaitu di ruang tamu. Anda dapat gunakan warna hijau untuk diaplikasikan sehingga memberikan kesan alami dan sejuk, bisa juga diperkuat dengan adanya beberapa tanaman pot.

Kemudian, di ruang tamu bisa kita letakkan dua buah sofa, masing-masing satu dan tiga dudukan dilengkapi dengan satu coffee table, dan satu buah lemari pajangan. Usahakan semua furniturnya bernuansa hijau agar senada dengan warna ruangan. Untuk coffee table diusahakan juga bergaya etnik dan antik. Biasanya terbuat dari kayu dan di sekelilingnya berhiaskan ukiran.

Di salah satu sisi dinding bisa kita susunan bingkai bergambar nuansa alam dan bunga. Kemudian ditambahkan pula pajangan-pajangan bergambar bunga atau alam yang merupakan salah satu ciri gaya country. Pergunakanlah lemarinya dengan pintu kaca, sehingga pajangan di dalamnya bisa terlihat jelas.

Usahakan lemari berbahan kayu dan berkesan antik. Untuk bagian plafond sebaiknya Anda menggunakan balok-balok kayu untuk semakin memperkuat konsep country di ruang tamu.

 

Add comment


Security code
Refresh