CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Country Dengan Paduan Warna Coklat Di Ruang Tamu

Arsitektur country menawarkan konsep yang dekat dengan alam, dan memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara tata cahaya dan bahan bakunya. Aplikasi warna coklat dan penggunaan material dari kayu atau batu menjadi ciri dari desain bergaya country.

Arsitektur country menawarkan konsep yang dekat dengan alam, dan memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara , tata cahaya dan bahan baku bangunannya. Aplikasi warna coklat dan penggunaan material dari kayu atau batu menjadi ciri dari desain bergaya country.

Gaya ini bisa dipilih untuk diterapkan pada hunian Anda, misalnya saja di ruang tamu. Pada ruang tamu, gaya country bisa diciptakan dengan memilih warna coklat sebagai warna utama. Desain ruang tamu country menggunakan paduan dari beberapa warna coklat sehingga muncul kesan nyaman dan selaras. Tak hanya itu, dengan gaya country, ruang tamu juga terkesan lebih hangat.

Anda bisa masukkan tema country yang kental ke dalam ruang tamu dengan menggunakan material kayu warna coklat dan diterapkan pada bagian dinding. Sementara, untuk furnitur Anda dapat gunakan lagi warna coklat yang lebih tua yaitu pada sofa kemudian padukan dengan coffee table yang berasal dari material kayu.

Pilih kembali warna coklat untuk ornamen ruangan lainnya seperti meja sudut, kap lampu, karpet, dan bingkai gambar. Hmmm… selain tampil dengan nuansa country yang ramah lingkungan, ruang tamu juga sekaligus menjadi area yang hangat untuk menyambut kerabat ata teman yang berkunjung ke rumah Anda.

Desain country, perlu Anda coba !!! 

 

Add comment


Security code
Refresh